Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Kabar Daihatsu Xenia Terbaru

Serupa dengan Avanza, Daihatsu pun sedang mempersiapkan senjata baru untuk memanaskan pasar LMPV. Tak lain agar bisa menarik kembali daya tarik dari lini produk racikannya, yaitu Xenia. Menurut informasi yang beredar, Xenia akan melakukan perubahan wujud, sayangnya pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum mau memberikan keterangannya.

“Kami belum bisa memberikan informasi mengenai Xenia di 2015. Yang pasti, sampai bulan Juli Xenia masih akan terus beredar di pasaran,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (DSO).

“Sejauh ini Xenia masih memiliki penjualan yang baik, karena setiap bulannya Xenia terjual sebanyak 3.000 unit,” tambah Hendrayadi. Sayangnya pihak Daihatsu tidak memberikan informasi mengenai berapa jumlah produksi Xenia per bulan untuk pasar domestik.

Menurut kabar yang ada, Xenia perawakan baru ini akan muncul di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS), yang akan berlangsung di bulan Agustus. Melihat informasi tersebut Hendrayadi pun menambahkan, “Kita lihat saja nanti tanggal main Xenia terbaru akan meluncur”.