Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Xenia Setia Manjakan Konsumen Daihatsu

Tiga Mobil Xenia terpilih untuk dilakukan rekondisi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam program 'Xenia Setia'. Rekondisi yang dilakukan menyulap mobil menjadi baru, seperti saat mobil baru keluar dari pabrik.

Mereka yang beruntung dalam program ini adalah Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor) dan Arif Budi Santoso (Jakarta). Ketiganya masuk periode pertama dari wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat.

Ketiga pemenang ini sejak 2004 sudah memiliki Xenia. Jarak tempuh mobil mereka lebih dari 10 tahun sudah mencapai 215.000 km (Xenia milik Christia), 183.000 km (Xenia milik Ade Maysari), dan 194.000 km (Xenia milik Arif Budi).

Tim Technical Service Division Daihatsu membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan untuk melakukan hal ini. Pengerjaannya meliputi bagian mesin, chassis, transmisi, interior, eksterior, material, car hingga aksesori.

Tahun ini, ADM melakukan restorasi sebanyak 8 Xenia milik konsumen dalam program Xenia Setia. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya alias gratis.

"Pada bulan Mei silam, telah terpilih 3 pemenang di Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Hingga kini ADM, sedang melakukan proses seleksi untuk 2 peserta terbaik di Wilayah Sumatera dan Kalimantan. Ini untuk mencapai jumlah 8 unit untuk tahun ini.