Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Jelang Peluncuran, Daihatsu Xenia Lawas Masih Dijual

Rumor tentang akan munculnya versi facelift Toyota Avanza pada Agustus mendatang akan diberengi dengan saudara kembarnya yaitu Daihatsu Xenia. Kabar ini sebelumnya didahului dengan beredarnya beberapa foto di dunia maya.

Terkait hal ini pihak Daihatsu masih menutup rapat kran informasi. Seakan membuat kejutan jelang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Marketing & Customer Relation Division Head PT International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengungkapkan, hingga sekarang pihaknya masih konsentrasi ke penjualan Xenia sebelum mengeluarkan yang baru. Menurutnya bulan depan Daihatsu masih menjual Xenia lawas.

"Sampai saat ini kita masih menjual model yang lama, bahkan hingga bulan depan. Penjualan Xenia masih normal dengan mencatat angka perbulan 3.000 unit," ujarnya di Jakarta saat acara buka puasa.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Toyota akan meluncurkan Avanza baru 12 Agustus mendatang. Seperti kondisi sebelumnya peluncuran ini akan diikuti oleh Daihatsu Xenia. Ikuti terus informasi di Sindonews.