Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Dijual di Indonesia, Ini Banderol Harga Daihatsu Copen

Mini roadster sporty terbaru dari Daihatsu akhirnya telah resmi dilepas ke pasar roda empat Indonesia setelah lama dinanti sejak penampilan perdananya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu.

Daihatsu Copen yang berpenampilan cantik tersebut saat ini disiapkan sebagai tawaran terbaru bagi konsumen Tanah Air yang mencari tunggangan keren yang beda dari yang lain.

Didatangkan sebagai mobil CBU (Complete Built Up) dari Jepang, ada dua tipe Daihatsu Copen yang bisa dipilih. Untuk Copen bertransmisi manual dilepas dengan harga Rp 416.500.000. Sedangkan untuk Copen CVT dibanderol RP 431.550.000.

Akan tetapi untuk sementara ini baru tipe manual saja yang dijual ke masyarakat umum. Sedangkan tipe Copen CVT hanya ditawarkan kepada kalangan terbatas keluarga Daihatsu disertai dengan persetujuan dari pihak direksi.

Daihatsu Copen di Indonesia dibekali dapur pacu yang sama dengan yang digunakan di Jepang, yakni mesin 660 cc lengkap dengan turbo intercooler yang mampu memproduksi power hingga 64 hp. Belum lagi dengan adanya fitur Electrical Throttle System, akselerasi yang lebih halus dan efisiensi bahan bakar si mungil ini makin terjamin.