Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Tampang Avanza Bocor, Daihatsu Enggan Komentar

Kehadiran Avanza model terbaru terus menjadi perbincangan. Kabarnya, model terbaru mobil sejuta umat ini akan diluncurkan semester dua tahun ini, atau sekitar Agustus 2015.

Bocoran yang menampilkan wujud nyata dari mobil terlaris di Indonesia itu, pertama kali beredar di jejaring sosial Facebook.

Dalam bocorannya, perubahan yang terjadi sangat terlihat dari bagian depan, terutama grill yang lebih besar dengan empat baris, serta bagian atas dan list sekitar grill dilebur krom.

Selain itu, bagian lampu itu lebih kecil dan langsung menyatu dengan grill. Sementara itu, bagian belakang, lampu layaknya mobil Innova, serta tersambung dengan grill dan pelat nomor.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Markering PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Ameila Tjandra, akhirnya angkat bicara. Menurut dia, hal itu seharusnya ditanyakan kepada pihak Toyota.

Namun, Amelia menyatakan bahwa bocoran Avanza yang bereder di dunia maya berbeda dengan model Xenia terbaru nanti.

"Xenia depannya bedalah. Liat mobil Daihatsu (Agya-Ayla satu platform beda desain)," kata Amelia, saat ditemui wartawan di kawasan Kemayoran, Jakarta, Senin 15 Juni 2015.

Namun, tak dipungkiri keberadaan Avanza memang masih dibuat dengan Xenia. "Namanya saudara, yah miriplah," kata Amelia.

Sayangnya, saat diberondong pertanyaan pewarta lebih detail, wanita yang akrab disapa Amel itu enggan menjawab. (asp)