Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Donasikan Dua Ambulans ke Warga Binaan

Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mendonasikan dua unit mobil ambulans sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab sosial (CSR) untuk menyediakan fasilitas kesehatan di masyarakat.

Dua unit ambulans tersebut diberikan ke Desa Kutanegara, Kabupaten Karawang, Jawa Barat dan Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Adapun unit ambulans yang didonasikan ini sudah dilengkapi fasilitas tandu pasien, tabung oksigen, sirine, dan lampu indikator ambulans.

"Daihatsu menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan berdasarkan empat pilar, pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat. Semoga bantuan ini memberikan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah binaan Daihatsu," kata Hendrayadi Lastiyoso, Kepala Marketing dan Divisi CS PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), di Jakarta, Senin (29/6/2015).

Hal ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh ADM. Tahun sebelumnya ADM juga pernah memberikan bantuan serupa kepada RW 02 kelurahan Papanggo, yang terletak di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara dan Desa Sukaluya di Kabupaten Karawang.

Sampai saat ini, ADM telah menyerahkan tujuh unit ambulans. Empat unit di antaranya untuk RW binaan di wilayah Jakarta Utara, sementara tiga unit lainnya untuk desa binaan Kabupaten Karawang.

Pemilihan lokasi di Kabupaten Karawang dan Jakarta Utara karena lokasi pabrik Daihatsu yang berdekatan dengan wilayah binaan. Pabrik Daihatsu Sunter Jakarta Utara mampu menghasilkan 330 ribu unit per tahun, sementara pabrik di Karawang memproduksi 200 ribu unit per tahun.

"Kami sangat senang bisa berbagi dalam kegiatan sosial ini, dimana kami telah menyumbangkan mobil ambulans yang bisa dimanfaatkan para warga binaan Daihatsu untuk menunjang kegiatan sosial di wilayahnya masing-masing," pungkas Hendrayadi