Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Desain eksterior eksotik

Sebait kalimat yang diungkapkan oleh pertinggi Astra Daihatsu Motor langsung terekam jelas di benak. “Copen dirancang dengan tiga pendekatan konsep yakni fun Styling, fun to drive, dan advance safety,” ungkap petinggi itu.

Artinya, mobil mungil diciptakan sebagai pendukung gaya hidup siapa pun yang mengemudikannya. Selain itu nyaman dan menyenangkan saat dikemudikan, sekaligus aman bagi penggunanya.

Memang, tampilan Copen memancarkan kesan berkelas. Desain yang mirip supercar dengan baluran kelir cerah, serta fitur atap yang bisa dibuka tutup menguatkan kesan tersebut.

Tak hanya itu. Desain gril yang menyatu dengan lampu utama yang berproyektor LED, memancarkan aura mobil sport. Kesan itu diperkuat lampu iluminasi LED yang selama ini banyak digunakan oleh mobil bertenaga super.

Terlebih, bodinya yang dihias garis-garis tegas dengan struktur rancang bangun yang aerodinamis seolah menyatakan diri sebagai mobil  jenis itu. Apalagi Daihatsu juga membuat hood belakang bergaya buntut angsa alias ducktail serta dihias high mount stop lamp, lampu belakang LED, serta dua knalpot.

Tak ketinggalan, pelek alloy lima palang berukuran 16 inci menguatkan kesan mobil sport.