Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Turis Asing Kepincut dengan Daihatsu Copen

-PT Astra Daihatsu Motor menggelar test drive sport coupe mungil Copen pada 28 - 29 Mei di Ubud, Bali. Konvoi mobil bermesin 660 cc ini membetot perhatian wisatawan mancanegara di sepanjang rute perjalanan.

Rute test drive dimulai Nyuh Kuning Ubud hingga Maya Resort, Gua Gajah, Banjar Teges, dengan melintasi berbagai sudut kota Ubud.

"Mobil apa ini? Sepertinya dari Eropa. Saya suka bentuknya, eksotik," ujar Tom Carrington, 37 tahun saat bertemu di Maya Resort Ubud, Jumat (29/5/2015).

Tak hanya desain bodinya saja yang memantik rasa penasaran Tom, tetapi juga atap yang bisa dibuka tutup. Dia juga bertanya tentang handling dan performa mesin ketika mengetahui jantung pacu mobil itu hanya 660 cc.

"Hanya setengah liter lebih sedikit? Wah, penasaran. Saya ingin mencobanya, tapi sayang saya harus segera pergi nih," ucapnya.

Tak hanya Tom dan istrinya yang pensaran dengan Copen. Wisatawan lain asal Belanda, Jean, 31 tahun, juga mengaku kepincut. Malah, dia sempat minta masuk ke kabin. Dan mencoba memaju mundurkan jok.

"Oh lega juga yaa. Aku tertarik ini," ujarnya. Hanya, baik Tom maupun Jeane menyebut banderol mobil itu cukup mahal ketika diberitahu harganya Rp 416 juta lebih