Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Hingga Saat Ini Lokalisasi Konten Daihatsu Hingga 86%

Pencapaian produksi 4 juta unit disumbang oleh produk Daihatsu sebesar 2.076.546 unit (51.9%) dan Toyota sebesar 1.923.454 unit (48.1%) meliputi produk Xenia/Avanza, Terios/Rush, Gran Max, Luxio serta produk sebelumnya seperti Taruna, Feroza, Espas, Zebra, Taft, Delta, Classy dan Charade.

Saat ini tingkat kandungan lokal produk-produk ADM secara rata-rata mencapai 86%. ADM bekerjasama dengan 261 perusahaan pemasok komponen Lapis Pertama (First Tier) dan 1.105 pemasok komponen Lapis Kedua (Second Tier) yang melibatkan lebih dari 792.000 karyawan.

“Pencapaian produksi hingga 4 juta unit merupakan milestone penting ADM. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk supplier, dealer dan partner. Komitmen positif para shareholder khususnya prinsipal berperan penting atas pencapaian ini.

ADM terus melakukan proses transfer teknologi agar kelak putera-puteri bangsa memiliki kemampuan dalam rancang bangun produk otomotif nasional dengan kualitas global,” ujar Presiden Direktur ADM, Sudirman MR saat perayaan 4 juta unit di Sunter, Jumat (8/5/2015).