Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Copen Varian CVT Tidak Dijual untuk Umum

Daihatsu Copen ditawarkan dalam dua varian transmisi, manual dan Continuous Variable Transmision (CVT). Namun, khusus varian CVT PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak menjualanya untuk umum.

"CVT hanya untuk Daihatsu family kami tidak menjual untuk umum, mobil ini sebenarnya didesain untuk pasar jepang dan kondisi jalan di Jepang. Kita tahu kondisi CVT itu sangat membutuhkan infrastruktur yang mendukung salah satunya adalah jalannya harus rata jangan jalan berlobang dan berdebu." ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Lanjut lanjut, ia menjelaskan kenapa cuma ke Daihatsu family karena kita bisa jelaskan kepada si pembeli agar CVT jangan digunakan ke jalan rusak, karena CVT nya tidak sanggup untuk menerima jalan yang rusak dan berlobang karena dapat merusak mobil tersebut.

Yang dimaksud dengan Daihatsu family adalah supplier, vendor, dan lainnya, itupun harus mendapat persetujuan dari direksi ADM.

Meski saat ini hanya dijual untuk kalangan terbatas, tapi kedepannya ADM memiliki niat memasarkannya secara umum.

"Kalau nanti sudah di studi dan di revisi sehingga sanggup menerima kondisi jalan di Indonesia tentunya kita akan jual, tapi saat ini sebagai tanda keselamatan kami hanya menjual kepada family saja dan kami jelaskan kondisinya biar dimengerti." pungkas Amelia.

Daihatsu Copen dibanderol seharga Rp416.550 juta untuk transmisi manual dan Rp431.550 juta untuk transmisi otomatis.