Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Jual 14.000 Mobil Lebih Bulan Mei

Pasar mobil awal tahun ini masih bergejolak, di tengah pasar yang masih belum menguntungkan itu, Daihatsu masih sanggup menjual mobil per bulan di atas 14.000 unit. Pada bulan Mei lalu Daihatsu menjual lebih dari 14.000 unit baik wholesales maupun ritel.

Mengutip data penjualan yang disampaikan Daihatsu, penjualan wholesales mereka di bulan Mei mencapai 14.486 unit, sedangkan ritel mencapai 14.513 unit. Dengan demikian total penjualan selama awal tahun ini mencapai 74.658 unit untuk wholesales (pengiriman ke diler), sedangkan ritelnya sudah mencapai 70.169 unit.

“Kami bersyukur, Daihatsu melewati 5 bulan di tahun 2015 ini dengan baik. Kami optimistis di tengah tahun ini kondisi perekonomian membaik, dan penjualan Daihatsu akan tumbuh sesuai keinginan pasar, seiring dengan peningkatan pelayanan kualitas penjualan dan purna jual,” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dalam pernyataannya yang dikutip detikOto, Senin (8/6/2015).

“Di akhir bulan Mei kemarin, kami juga meluncurkan sedan sporty mini Copen sebagai mobil primadona terbaru andalan Daihatsu di Indonesia. Kami berharap dengan hadirnya line up Daihatsu ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat,” ungkap Amelia.

Mobil terlaris Daihatsu masih disumbang oleh Gran Max Pick Up, menyusul MPV All New Xenia, dan mobil terjangkau, Astra Daihatsu Ayla. Berikutnya adalah SUV Terios dan Daihatsu Sirion.