Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Jamin Layanan Purna Jual Copen Tak Ada Masalah

PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) telah resmi menjual mobil sport coupe mungil Copen. Mobil yang dibanderol Rp 416,55 juta untuk transmisi manual dan Rp 431,55 juta untuk transmisi otomatis CVT itu di diler tertentu yakni di Jakarta, Tangerang, serta Surabaya.

Agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia ini juga memastikan jaminan layanan purnal jual mobil dua tempat duduk itu.

“Untuk aftersales service-nya bisa di cabang. Karena selain menyebar produk kami juga telah menyiapkan teknisi serivisnya. Tetapi ini hanya untuk servis reguler,” tutur Marketing & Customer Service Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, di sela acara tes drive Copen di Ubud, Bali.

Sementara Techncial Service Head PT ADM, Ahmad Syaufi, mengatakan, untuk servis reguler untuk Copen tersebut tidak berbeda dengan model-model Daihatsu lainnya. Sehingga, kata dia, bisa dilakukan oleh teknisi lainnya.

Para teknisi yang menangani servis bila terjadi masalah khusus saat ini ada di Jakarta dan Surabaya. Mereka telah mendapatkan pelatihan langsung di Daihatsu Jepang.

 “Apabila ada permintaan dari tempat-tempat lain kita akan lakukan traning juga,” ucap Syaufi.

Selain servis, PT ADM juga memastikan jaminan suku cadang jika diperlukan penggantian. Jika terjadi masalah dan membutuhkan suku cadang, maka akan dengan cepat dipesan, sehingga proses penggantian dan layanan perbaikan bisa dilakukan secepatnya.

Sedangkan untuk servis besar seperti perbaikan bodi, hanya diler-diler tertentu saja. Seperti di Jakarta, antara lain di Sunter, Jakarta Utara dan Pondok Pinang di Jakarta Selatan. Untuk wilayah Surabaya perbaikan atau servis besar bisa dilakukan di AI-DSO, HR Muhamad.

Untuk saat ini, PT ADM memang baru menyediakan Copen di Jakarta, Tangerang, serta Surabaya. Itu pun masih terbatas di diler-diler tertentu.