Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Sah, Daihatsu Luncurkan Sedan Mungil 660cc di Indonesia

Daihatsu Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru di pasar otomotif Tanah Air. Kali ini, mobil tersebut datang dari sedan sporty mini Copen yang diboyong langsung dari negeri Sakura, Jepang.

Menurut Daihatsu dalam keterangan resminya yang diterima redaksi, Senin 1 Juni 2015, Copen sengaja didatangkan dari Jepang, agar menunjukkan kepada pelanggan setianya di Tanah Air bahwa Daihatsu juga memiliki produk sedan dengan fitur unik modern dengan penampilan sporty elegan.

Sedan sport coupe Copen diklaim memiliki sejumlah keistimewaan yang tidak dimiliki oleh kendaraan sejenis. Daihatsu mencatat, tiga keistimewaan pada sedan sporty mini ini, yakni; pertama, desainnya yang unik dan fun berkat penjejalan fitur convertible roof; kedua, kerangka kokoh dengan rigiditas tinggi; dan ketiga, mengusung konsep keamanan modern berupa immobilizer.

"Copen memiliki mesin berkapasitas 660cc dilengkapi turbo intercooler dengan tenaga hingga 64 horse power. Mesin Copen memiliki fitur Electrical Throttle System, sehingga akselerasi mobil lebih halus dan hemat bahan bakar," tulis Daihatsu.

Daihatsu juga mengklaim, komponen bodi Copen terbuat dari resin, ringan, dan stylish, dan memungkinkan untuk melakukan interchangable body, atau bongkar pasang bodi untuk berganti warna.

Untuk memanjakan konsumen, Copen hadir dengan delapan pilihan warna eksterior, yakni yellow metallic, crystal blue metallic, matador red pearl, orange metallic, black mica metallic, liquid silver metallic, glittering silver, pearl white, serta dua pilihan warna interior, black dan beige yang dapat dikombinasikan. (asp)