Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Mobil Daihatsu Copen, Hadir di Indonesia Dengan Beragam Inovasi Menarik

Tampaknya kehadiran produk terbaru besutan Daihatsu benar-benar mampu menyita perhatian pecinta otomotof dunia. Mobil Daihatsu yang baru saja keluar dan diberi nama Daihatsu Copen tersebut memang menyuguhkan beragam inovasi yang cukup menarik. Salah satunya yang cukup terlihat adalah dari segi warnanya. Dalam rangka untuk menguji kelayakan performa pada Daihatsu Copen ini, maka pihak PT Astra Daihatsu Motor telah menggelar test Drive pada tanggal 28 hingga 29 Mei 2015 di Ubud Bali.

Konvoi mobil yang mengusung mesin 660 CC tersebut tampaknya cukup banyak menarik perhatian. Dalam konvoi tersebut Daihatsu Copen memang menyuguhkan beragam warna yang cukup menarik. Beberapa wrna tersebut antara lain Yellow Metallic, Crystal Blue Metallic, Black Mica Metallic, Matador Red Pearl, Orange Metallic, Liquid Silver Metallic, Glittering Silver, dan yang terakhir adalah Searl White.

Konvoi yang digelar mulai dari Nyuh Kuning Ubud hingga Maya Resort, Banjar Teges, Gua Gajah, dengan melintasi berbagai sudut kota Ubud ini tampaknya cukup menarik minat dari para wisatawan. Bahkan salah satu turis mengatakan bahwa model bentuk Daihatsu Copen ini terlihat unik, terlebih lagi dengan adanya atap yang bisa dibuka dan ditutup.

Harga untuk Daihatsu Copen varian transmisi manual dibanderol di harga kisaran Rp 416.550 juta serta yang menggunakan transmisi otomatis di bandrol dengan harga yang lebih tinggi yaitu Rp 43.550. dan tentunya harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil sport. Sehingga bisa dikatakan Daihatsu Copen ini dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif bagi orang-orang yang menginginkan sedan sport tanpa harus mengeluarkan uang di atas 1 Milliar.

Pihak PT ADM juga mengatakan dalam keterangannya bahwa harga untuk Daihatsu Copen ini memang harga yang cukup kompetitif, bila dibandingkan dengan mobil kecil sejenis yang ditawarkan dengan harga yang leboh mahal di kisaran Rp 800 jutaan. Namun untuk Daihatsu Copen ini hanya akan ditawarkan dengan harga RP 400 jutaan saja.