Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Optimistis di Tahun Penuh Tantangan

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memprediksi penjualan mobil di tahun ini tidak jauh berbeda dengan perolehan tahun lalu, yakni sebesar 1,2 juta unit. Kondisi pasar yang stagnan ini ditenggarai akibat dari kenaikan suku bunga oleh Bank Indonesia dengan acuan sebesar 25 basis poin dari 7,5 persen menjadi 7,75 persen sejak 19 November 2014.

Mengacu pada prediksi Gaikindo, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyebut tahun ini tidak akan menaikkan target wholesales.

"Target wholesales 2015 sama seperti 2014, yakni 185 ribu unit, itu sesuai prediksi Gaikindo bahwa pasar automotif nasional 2015 masih stagnan." ujar Rudy Ardiman, Corporate Planning division head ADM di Jakarta.

Menjalani 2015, Daihatsu mengaku sangat optimistis dengan mengandalkan produk unggulan yang ada selama ini dan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

"Tahun 2015 adalah tahun yang penuh tantangan, namun kami tetap optimis. Daihatsu akan terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan terus menghasilkan mobil kompak ramah lingkungan berkualitas global serta terus meningkatkan pelayanan sales dan after sales dengan dukungan 216 outlet Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia." ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM di tempat yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan data resmi yang dirilis ADM, sepanjang 2014 wholesales Daihatsu sebanyak 185.226 unit. Daihatsu Gran Max dan Xenia menjadi kontributor utama dalam hal penjualan.