Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Xenia Bisa Direkondisi Jadi Baru Lagi Secara Gratis

Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar sebuah program bertajuk Xenia Setia. Melalui program ini, mobil Xenia lama direkondisi sehingga menjadi baru lagi.
 
Syaratnya, peserta adalah pemilik pertama perorangan (bukan instansi) Xenia dengan kilometer pemakaian terpanjang serta melakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi Daihatsu.
 
Tahun ini ADM memilih delapan unit Xenia dari seluruh Indonesia untuk direkondisi. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya sepeser pun.
 
"Program Xenia Setia kembali hadir sebagai apresiasi bagi pengguna setia Xenia yang telah membuktikan bahwa Xenia adalah kendaraan yang dapat diandalkan,” terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (13/3/2015).
 
Program ini terbagi dalam tiga periode registrasi, yaitu Maret-April 2015 dibuka untuk peserta asal DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat; Mei-Juni untuk peserta yang tinggal di Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua; serta Juli-September untuk peserta yang tinggal di Sumatera dan Kalimantan.
 
Guna bisa menjadi peserta, Daihatsu menyediakan dua cara, yakni mendaftar melalui online dan SMS.
 
Selain Xenia Setia, para pengguna Xenia juga dapat mengikuti kompetisi digital bertema Pengalaman Xenia. Cukup dengan menuliskan pengalaman atau cerita menarik dan meng-upload pada website Xenia periode Februari-April 2015.
 
Selain tu, pengguna Xenia juga dapat mengikuti kompetisi foto dengan Xenia pada periode Mei-Juni 2015. Pemenang adalah yang mendapat vote paling banyak. Mereka pun berkesempatan mendapat hadiah jutaan rupiah.