Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Terios Terbaru Sukses Pikat Pembeli

Target Daihatsu untuk mengejar penjualan 1.500 unit pada Terios tercatat sukses pada bulan Maret lalu. Penjualan Daihatsu Terios, yang pada bulan pertama 563 unit lalu bulan berikutnya 913 unit, kini tembus 1.546 unit.

Model baru Terios, X dan R, rupanya sesuai dengan rencana Daihatsu. Pada kemunculannya, Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, menyebutkan rencana bahwa model baru low SUV ini adalah 1.500 unit per bulan.

“Penjualannya kami targetkan 1.500 unit per bulan. Kami yakin pada target tersebut dengan kondisi bahwa harga yang kami tawarkan," kata Amelia Tjandra, saat peluncuran Terios X dan R.

Perubahan Terios ini mencakup eksterior dan interior. Perubahan eksterior dapat dilihat pada desain bumper, kap mesin, dan grille baru memberikan penampilan yang lebih segar. Sementara itu, projector lamp sepaket dengan LED position lamp dan LED rear combi lamp, membuat Terios semakin modern dan stylish.

Harga yang ditawarkan beragam sesuai varian, antara lain Terios X MT dijual Rp 186,9 juta, X MT Extra Rp 197 juta, X AT Extra Rp 208,050 juta, R MT Rp 219,1 juta, R MT Adventure Rp 229,3 juta, R AT Rp 233,2 juta, dan R AT Adventure Rp 234,2 juta.