Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Terios Paling Laris Bukan yang Termahal

Model baru Terios, X dan R, menunaikan target Daihatsu untuk mengejar penjualan 1.500 unit pada low SUV ini. Setelah penjualan Daihatsu Terios pada bulan Januari tahun ini 563 unit lalu bulan berikutnya 913 unit, kini penjualannya tembus 1.546 unit.

Ada kecenderungan bahwa konsumen di Indonesia mengejar varian termahal. Dalam hal ini, Daihatsu Terios R AT Adventure menjadi yang teratas dengan harga Rp 234,2 juta.

Namun, penjualan paling laris berada di level tengah, tetapi tetap pada tipe R yakni yang menggunakan transmisi manual R MT berharga Rp 219,1 juta.

Tipe R di jajaran Terios baru memang memiliki keunggulan dibanding X. Misalnya, unsur hiburan diberikan lewat audio/video double DIN with HDMI & USB Connector.

Perubahan Terios sendiri pada model facelift ini mencakup eksterior dan interior. Perubahan eksterior dapat dilihat pada desain bumper, kap mesin, dan grille baru memberikan penampilan yang lebih segar. Sementara itu, projector lamp sepaket dengan LED position lamp dan LED rear combi lamp, membuat Terios semakin modern dan stylish.

Daihatsu juga menambahkan sejumlah fitur kenyamanan pada New Terios, seperti steering wheel dengan audio steering switch, yang memudahkan pengemudi mendengarkan dan mengatur volume.