Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Ayla Meluncur di Medan

Meski regulasi Low Cost Green Car (LCGC) masih terkatung - katung menunggu kejelasan dari pemerintah, ternyata tidak menyurutkan antusiasme pihak APM Daihatsu di Indonesia untuk terus memperkenalkan langsung Daihatsu Ayla kepada masyarakat.

Hal inilah setidaknya kembali dibuktikan pada ajang Pameran Otomotif Medan 2013 (POM 2013) yang berlangsung pada tanggal 13 Maret - 17 Maret 2013 di Medan International Convention Center (MICC).

Menurut Tunjung Pramusinto selaku Kepala Wilayah (Kawil) PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan bahwa semenjak kemunculannya di IIMS 2012, Daihatsu Ayla ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sumatra Utara. Padahal mobil ini belum resmi diluncurkan ke pasar, karena masih menunggu regulasi LCGC dirilis oleh pemerintah.

Astra Daihatsu Ayla dan kembarannya, Toyota Agya, merupakan mobil pertama oleh orang Indonesia, karyawan PT. Astra Daihatsu Motor (PT. ADM), Mark Widjaja. Dan tentu saja mobil ini dibuat untuk pasar Indonesia. Selain memajang Ayla, Daihatsu juga menampilkan produk-produk unggulannya yang sudah dipasarkan, seperti All New Xenia, Luxio dan Terios.

Kehadiran Daihatsu Ayla di Medan ini hampir bisa dipastikan membuat jumlah peminatnya makin membludak di Indonesia.