Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Hijau Bersama Daihatsu

Dalam memperingati HUT ASTRA ke-55, Astra Motor III (ASMO III) kembali menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan menanam 10.000 pohon. Adapun unit perusahaan yang bernaung di ASMO III dan terlibat dalam acara tersebut di antaranya PT Astra Daihatsu Motor (ADM), PT Astra Multi Trucks Indonesia (AMTI), PT Gaya Motor (GM), PT Fuji Technica Indonesia (FTI), PT Inti Pantja Press Indonesia (IPPI) dan PT Thahja Sakti Motor (TSM).

Hajatan tahunan ASMO III ini, merupakan bentuk kepedulian pada lingkungan sebagai cerminan dari Pilar Hijau bersama Daihatsu. Ke 10.000 pohon yang rencananya akan ditanam di Situ Cipule Karawang Timur, diharapkan dapat berfungsi sebagai zona penyangga resapan air. Dengan jarak tidak kurang dari 12 km dari kawasan industri Surya Cipta, diharapkan kedepannya lini terluar dari wilayah pabrik dapat terlindungi dengan hijaunya pepohonan dan segarnya udara yang akan dihasilkan.

Selain dari tim internal, ASMO III juga melibatkan pihak eksternal, untuk turut mensukseskan acara tersebut. PJT II Jatiluhur serta masyarakat sekitarpun turut terlibat dalam penanaman, maupun perawatan dari 10.000 pohon. Di awal tahun 2013, Daihatsu juga akan membuat hutan Daihatsu di area pabrik Kerawang Assembly Plant (KAP).

Bila permulaan luas hutan sekitar 1 hektar, dengan 1000 pohon yang di tanam, diharapkan di tahun selanjutnya akan terus bertambah. Selain itu, di usia yang telah memasuki tahun ke 55 ini, Daihatsu ingin terus membuktikan, bahwa Daihatsu turut peduli akan kelestarian lingkungan. Khususnya lingkungan di sekitaran pabrik.