Daihatsu Surabaya

DONNY DAIHATSU
MARKETING SENIOR DAIHATSU
SILAHKAN HUBUNGI :
BBM: -
Hot News

Berita

Daihatsu Terios Jelajah Ke-7 Tempat Pembuat Kopi di Sumatera

Pertengahan Oktober 2012 ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sedianya akan menjelajah pulau Sumatera hingga Sabang, guna mengeksplorasi keindahan alam pulau Andalas dengan mengandalkan varian andalan light SUV mereka, Daihatsu Terios.

Petualangan yang diikuti oleh 14 orang dari Jurnalis terpilih dan tim Daihatsu juga mengandung misi jika Terios bukan hanya kendaraan perkotaan semata, namun juga cocok sebagai transporter untuk medan alam.

Ekspedisi Terios 7-Wonders itu dilakukan selama 14 hari mulai 11-24 Oktober 2012. Total perjalanan menempuh jarak 3.557 km menggunakan tiga unit Terios Hi-Grade tipe TX AT dan MT.

Pulau Sumatera dipilih lantaran selain terkenal dengan keindahan alamnya juga terkenal sebagai penghasil kopi berkualitas, ini sepadan dengan tema perjalanan yaitu "Sumatera Coffee Paradise". Tak ayal, rombongan pun melakukan kunjungan ke 7-spot pembuat kopi paling terkenal di Sumatera.

Roky Irvayandi, Promotion Departement Head PT ADM mengatakan, 7-Wonders lebih identik dengan berpetualang. Ekspedisi tersebut menunjukkan ketangguhan Terios dalam menjajaki medan yang lebih berat. "Program ini adalah pilot project Daihatsu untuk menjajal lintas Sumatera," kata Roky dalam keterangan persnya, di Jakarta (28/9).

SUV tujuh penumpang ini menguji kegarangan performa mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i 1.500 cc dengan kontur jalan yang tidak semuanya mulus. Namun berkat ground clereance yang tinggi kenyamanan berkendara pun masih bisa dirasakan.

Penasaran bagaimana serunya petualangan ini? Tak perlu resah, karena Anda bisa menyaksikan perjalanan 7-wonders Daihatsu Terios lengkap dengan foto-foto suasana petualang http://www.daihatsu.co.id.

Serunya lagi, Anda dapat menulis perjalanan yang terekam pada microsite itu, lewat "Blog Writing Competition" dengan tema "Mobil Sahabat Petualang". Para partisipan writing competition, menuliskan kembali informasi yang tersampaikan melalui microsite di website Daihatsu. Dengan mengedepankan tema "Mobil Sahabat Petualang", para kontestan diharapkan dapat dalam sebuah karya tulisan yang dapat memberikan gambaran akan keindahan alam Indonesia serta kisah persahabatan yang menyertai selama perjalanan.